Anies Baswedan Jawab Kesempatan Duet Bersama AHY di 2024: Tidak Perlu Buru-Buru

Anies Baswedan Jawab Kesempatan Duet Bersama AHY di 2024: Tidak Perlu Buru-Buru

Calon Presiden (Capres) Partai NasDem Anies Baswedan menjawab kesempatan duet dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pilpres 2024.

“Masalah proses masih panjang. Di depan jadi tidak perlu cepat-cepat,” kata Anies dijumpai selesai mendatangi acara Alih bentuk Jakarta bertema Ide, Cerita, dan Kreasi di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat.

Pada forum ini, AHY datang bersama beberapa tokoh politik dan barisan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta seperti Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem Ahmad Ali, Direktur Utama (Dirut) PT Jakarta Propertindo (JakPro) Widi Amanasto.

Ada juga Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Andhika Permata, dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta Widyastuti.

“Kita mengundang semua, ini kan komunitas terbuka . Maka saya mengucapkan syukur jika rekan-rekan meluangkan untuk datang dan semoga,” katanya.

Terpisah, secara polos AHY mengaminkan bila dipasangkan dengan Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Jika ada doa yang bagus, keinginan yang bagus saya amini saja,” kata AHY saat dijumpai di Gedung Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

AHY sampaikan jika dia dan Anies mempunyai kemiripan misi serta visi. Selainnya misi serta visi, dia akui memiliki harapan berkebangsaan yang serupa dengan Anies.

“Kami kerap berjumpa, sama-sama berunding dan mengulas beragam isi dan persoalan berkebangsaan. persoalan rakyat,” terang ia.

 

See also  Polisi Tangkap Wanita Membawa Pistol Akan Menerobos Istana

Check Also

Kementerian PUPR Membangun jaringan Sistem Penyediaan Air Minum di Lombok, Nilai Proyek Rp 30,8 Miliar

Kementerian PUPR Membangun jaringan Sistem Penyediaan Air Minum di Lombok, Nilai Proyek Rp 30,8 Miliar …