Argumen Honda WR-V Tipe Paling tinggi Laku Manis

Argumen Honda WR-V Tipe Paling tinggi Laku Manis

PT Honda Prospect Motor (HPM) memberitahukan surat pemesanan kendaraan (SPK) Honda WR-V capai 500 unit. Dari 3 tipe yang ditawarkan, tipe paling tinggi yaitu RS CVT with Honda Sensing jadi mode yang terlaku.

“Tipe paling tinggi itu kemarin RS Honda Sensing 57 %, 41 % itu yang RS, dan yang tipe E itu hanya 2 %,” kata Business Innovation and Sales dan Pemasaran Director PT HPM Yusak Billy saat dijumpai di Circuit Sentul, Bogor.

Menurut Billy, variasi RS with Honda Sensing jadi tipe yang terbanyak diminta karena sebagian besar pemakainya sebagai warga perkotaan. Tehnologi Honda Sensing yang dipasangkan pada tipe paling tinggi ini dipandang dapat menolong customer untuk perjalanan dalam kota.

“Customer di beberapa kota itu lebih ke yang ada Honda Sensing-nya. 62 % customer WR-V itu customer Jakarta,” katanya.

Sekadar info, WR-V diberi mesin 1.500 cc DOHC i-VTEC yang telah berstandar Euro 4. Komposisi mesin itu sanggup hasilkan tenaga 121 PS pada putaran mesin 6.600 rpm dan torsi 145 Nm di 4.300 rpm.

Mobil ini memakai basis yang serupa dengan New Honda BR-V. Perbedaannya, mobil baru itu memperoleh beberapa rekonsilasi di bagian mesinnya, dengan arah sesuaikan fragmennya.

Pada tipe paling tinggi, Honda WR-V diperlengkapi tehnologi keselamatan Honda Sensing yang terbagi dalam Collition Mitigation Braking System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), Lead Car Departure Notification System (LCDN), dan Auto High Beam (AHB).

Honda WR-V dikeluarkan dalam tiga variasi, yaitu E CVT, RS CVT, dan RS CVT with Honda Sensing. Harga Honda WR-V E CVT dilego Rp 271,sembilan juta, tipe RS CVT Rp 289,sembilan juta, dan tipe RS CVT with Honda Sensing Rp 309,sembilan juta. Harga itu dengan status on the road (OTR) DKI Jakarta.

See also  Polisi Tangkap Wanita Membawa Pistol Akan Menerobos Istana

 

Check Also

Kementerian PUPR Membangun jaringan Sistem Penyediaan Air Minum di Lombok, Nilai Proyek Rp 30,8 Miliar

Kementerian PUPR Membangun jaringan Sistem Penyediaan Air Minum di Lombok, Nilai Proyek Rp 30,8 Miliar …