Dua Purnawirawan Turuti Tapak jejak Letjen Ganip Warsito Masuk ke PDIP

Dua Purnawirawan Turuti Tapak jejak Letjen Ganip Warsito Masuk ke PDIP

Dua purnawirawan jenderal ikuti cara mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letnan Jenderal TNI (Purn) Ganip Warsito, untuk tergabung ke PDIP. Mereka ialah mantan Kepala Polda Sumatra Barat, Inspektur Jenderal Polisi (Purn) Fakhrizal, dan mantan Pa Sahli Tk III Bid Jahpers Panglima TNI, Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Gunawan Pakki.

Fakhrizal menyebutkan PDIP dikenali sebagai partainya wong cilik yang mempunyai satu napas dengannya. “Di Lembah Tidar kami ditempa, untuk setia ke NKRI, dan selalu bersama rakyat,” katanya dalam tayangan persnya di Jakarta

Akan susul beberapa jenderal lainnya

Lembah Tidar sebagai lokasi yang keramat untuk taruna Akademi TNI dan Akademi Polisi. Kedua jenderal itu percaya PDI Perjuangan masih tetap setia bersama rakyat kecil, dan Soekarnois.

“Bu Mega itu turunan Minang, sama dengan saya. Minang banyak melahirkan beberapa tokoh nasional, terhitung Bu Megawati,” sebut Fakhrizal.

Sesudah tergabung dengan PDI Perjuangan, ia mengharap pembangunan Sumatra Barat akan makin baik bersama PDI Perjuangan.

Dalam pada itu, Pakki mengatakan, sesudah ia dan Fakhrizal akan ada beberapa jenderal yang tergabung ke PDIP. “Selainnya Fakhrizal dan saya, ada banyak jenderal kembali akan susul untuk tergabung bersama PDIP. Nantikan tanggal mainnya,” katanya.

 

See also  2 Perusahaan Farmasi Terancam Pidana 10 Tahun dan Denda Rp 1 Miliar masalah Cemaran EG dan DEG

Check Also

Polda Metro Jaya Kembali Aktifkan Tilang Manual, Ini Pelanggaran yang Dibidik

Polda Metro Jaya Kembali Aktifkan Tilang Manual, Ini Pelanggaran yang Dibidik tuntunan Direktorat Lalu Lintasi …