Heru Budi Hartono Jumpai Kapolda Metro, Ada 2 Permasalahan Besar yang Diulas

Heru Budi Hartono Jumpai Kapolda Metro, Ada 2 Permasalahan Besar yang Diulas

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berjumpa Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Fadil Imran dan Wakapolda Brigadir Jenderal Hendro Pandowo, kemarin. Dalam tatap muka di Polda Metro Jaya, itu Heru Budi lakukan audiensi mengenai beberapa masalah Jakarta.

“Desas-desus yang berkaitan dengan keamanan, beberapa hal yang memiliki sifat perasaan aman pada tingkat warga bawah juga kelak kita akan tuntaskan secara bersama. Misalkan di Manggarai tawuran, kita akan turun bersama, bergerak bersama tentu saja bukan cukup dengan Pemda DKI,” tutur Fadil Imran di kantornya.

Selainnya mengulas permasalahan keamanan di ibukota, Kapolda Metro Jaya dan Pj Gubernur DKI Jakarta itu mengulas masalah gagasan penataan jam kerja atau jam kantor untuk meminimalkan kemacetan.

“Dari sejak awalnya, semua stakeholder, terhitung perkantoran itu yang kami ulas. Membuat Jakarta bersama. Menangani kemacetan bersama. Saya anggap itu garis besarnya,” papar Fadil.

Heru Budi mengucapkan terima kasih karena sudah diterima secara baik oleh barisan Polda Metro Jaya untuk berunding. Ia menjelaskan sekarang ini tidak ada program kerja-sama baru bersama kepolisian.

“Tidak ada, hanya memperkuat apa yang penting dikoreksi dari kapolda pada barisan kami. Kami koreksi dan perkuat,” katanya.

Awalnya, Heru Budi Hartono sudah memberi instruksi ke beberapa camat, lurah, dan kepala dinas Pemerintahan Propinsi DKI Jakarta untuk bekerjasama dengan kepolisian dan militer di tempat. Jalinan itu perlu dibina secara baik supaya koordinir antara lembaga masih tetap berjalan mulus.

See also  Kementerian PUPR Membangun jaringan Sistem Penyediaan Air Minum di Lombok, Nilai Proyek Rp 30,8 Miliar

Check Also

5 Kesaksian Terang-terangan Bharada E di Sidang Kasus Pembunuhan Brigadir Yosua

5 Kesaksian Terang-terangan Bharada E di Sidang Kasus Pembunuhan Brigadir Yosua Richard Eliezer Pudihang Lumiu …