Hujan Petir Diprediksikan Landa Jakarta pada Sabtu Siang dan Sore Ini

Hujan Petir Diprediksikan Landa Jakarta pada Sabtu Siang dan Sore Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramalkan jika DKI Jakarta akan diguyur hujan petir pada Sabtu siang dan sore hari ini.

Bahkan juga, menurut BMKG, dalam peringatan dininya di Jakarta, tiga wilayah kota Jakarta mempunyai potensi diguyur hujan dengan dibarengi petir.

“Siaga kekuatan hujan dibarengi kilat/petir di beberapa wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur di siang dan sore hari,” catat BMKG.

Berdasar data BMKG, cuaca hujan di Jakarta itu akan berjalan pada Sabtu siang dan sore selesai saat pagi harinya, mayoritas Jakarta alami cuaca ceria berawan, kecuali Jakarta Selatan dan Timur yang alami cuaca berawan.

Sabtu malam hujan berhenti
Masuk Sabtu siang, hujan dengan intensif enteng diprediksikan akan turun di mayoritas wilayah Kota Jakarta. Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan alami hujan berintensitas sedang.

Pada Sabtu malam, hujan diprediksikan akan stop dan ganti dengan cuaca berawan tebal di mayoritas Jakarta, kecuali Kepulauan Seribu yang diprediksikan akan alami cuaca berawan.

Sementara pada Minggu (27/11) pagi hari, cuaca Jakarta diprediksikan akan berawan di semua daerahnya.

Bentang temperatur udara DKI Jakarta pada Sabtu ini, diprediksikan akan sekitar di antara 23-31 derajat celsius, sementara kelembapan udara Jakarta akan sekitar di antara 70 sampai 95 %.

 

See also  Polisi: Status Enam Orang yang Diamankan Di Kampung Bahari Masih Dalam Penyelidikan

Check Also

Meresmikan Bendungan Tamblang Memiliki biaya Rp820 Miliar, Jokowi: Uangnya Banyak Sekali

Meresmikan Bendungan Tamblang Memiliki biaya Rp820 Miliar, Jokowi: Uangnya Banyak Sekali Presiden Joko Widodo atau …