Meminta DKI Tidak Perkenankan Konser Musik Dampak Berdendang Bergoyang, Politisi PKS: Ditahan Dahulu yang Bergoyang-goyang

Meminta DKI Tidak Perkenankan Konser Musik Dampak Berdendang Bergoyang, Politisi PKS: Ditahan Dahulu yang Bergoyang-goyang

Anggota DPRD DKI Jakarta Taufik Zoelkifli mengatakan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta kecolongan dengan diadakannya Berdendang Bergoyang Festival. Politisi PKS itu menghimbau seharusnya pemerintahan DKI tidak perlu meluluskan konser musik karena kasus Covid-19 masih tinggi.

“Jadi ditahan dulu deh yang bergoyang-goyang,” katanya saat dikontak.

Awalnya, Polda Metro Jaya bubarkan konser Berdendang Bergoyang Festival pada Sabtu, 29 Oktober 2022 jam 22.10. Karena, banyaknya orang yang bertandang ke lokasi konser musik di Gelora Bung Karno Jakarta (GBK) sudah melebihi kemampuan 10 ribu orang.

Polisi menyebutkan pemirsa yang datang capai lebih dari 21 ribu. Keadaan di atas lapangan dipandang tidak aman.

Polisi mengambil ijin konser musik itu pada hari akhir, yakni pada Minggu, 30 Oktober.

Anggota Komisi B Bidang Ekonomi DPRD DKI itu memberikan dukungan peraturan polisi mengambil ijin konser musik itu.

Politisi PKS ini memandang pemerintahan DKI seharusnya tidak mengeluarkan ijin konser musik seperti Berdendang Bergoyang Festival. Bila ingin memberikan ijin juga, prosedur kesehatan penangkalan Covid-19 di tempat konser harus diketatkan, seperti sama-sama jaga jarak dan menggunakan masker. “Tidak boleh cepat-cepat bergembiranya,” tutur ia.

 

See also  Polri Dapatkan Bukti Oplosan PG Pemicu Gagal Ginjal Akut di CV Samudera Chemical

Check Also

Gerindra-PKB Masih tetap Ingin Dirikan Sekber di tengah Rumor Perjodohan Prabowo-Ganjar

Gerindra-PKB Masih tetap Ingin Dirikan Sekber di tengah Rumor Perjodohan Prabowo-Ganjar Dalam kurun waktu dekat …