Narasi Hotman Paris Ingin Bela Teddy Minahasa dan Gagal Jadi Advokat Ferdy Sambo

Narasi Hotman Paris Ingin Bela Teddy Minahasa dan Gagal Jadi Advokat Ferdy Sambo

Hotman Paris Hutapea memilih jadi advokat terdakwa kasus sangkaan peredaran narkoba tipe sabu Irjen Pol Teddy Minahasa. Ia mempunyai beberapa pemikiran hingga ingin jadi kuasa hukum Teddy Minahasa. Hotman Paris menjelaskan saat Teddy Minahasa memegang sebagai Karopaminal Seksi Propam Polri Teddy Minahasa sudah banyak menolong kasus rakyat-rakyat kecil yang berada di Kopi Johny. “Di muka saya individu yang menariklah . Maka apa saja jika ada pengajuan warga di Kopi Johny kasus kepolisian melapor ke ia tidak 1/2 jam langsung ditanggapi dengannya,” kata Hotman Paris ke MNC Portal Indonesia,

Disamping itu, Homan akui telah lama bersahabat dengan Teddy Minahasa. “Saya mengenal ia telah berlama-lama. Secara individu bukan mengenal kembali tetapi telah bersahabat sejak dahulu. Sudah lama dasarnya,” bebernya.

Berlainan dengan dengan Ferdy Sambo, Hotman akui semenjak awalnya disuruh jadi kuasa hukum dan ia menyepakati. Karena pemikiran keluarganya, Hotman Paris pilih mundur jadi kuasa hukum Ferdy Sambo. “Sambo itu yang pertama kalinya dipilih saya. Telah pertanda bereskan surat kuasa justru. Hanya saya dilawan istri sama anak-anak,” ujarnya. Sekedar dijumpai awalnya, Polda Metro Jaya memutuskan Irjen Teddy Minahasa sebagai terdakwa dalam kasus sangkaan peredaran narkoba tipe sabu seberat 5 kg. Penentuan terdakwa Irjen Teddy dilakukam sesudah dilaksanakan gelar kasus pada Jumat tempo hari.

 

See also  Irjen Teddy Minahasa Tukar Barang Bukti Sabu dengan Tawas!

Check Also

16 Hari Kampanye Anti-Kekerasan pada Perempuan dan Anak, DKI Buat Ruang Aman

16 Hari Kampanye Anti-Kekerasan pada Perempuan dan Anak, DKI Buat Ruang Aman Dinas Pemberdayaan, Perlindungan …