Petani Solo: Ganjar-Erick Thohir Duet Pimpinan Perduli

Petani Solo: Ganjar-Erick Thohir Duet Pimpinan Perduli

Kerja riil Gubernur Jawa tengah (Jawa tengah) Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir terus tumbuhkan kepercayaan diri di tengah-tengah warga.

Seperti kepercayaan diri yang disuarakan oleh beberapa petani di wilayah Solo Raya yang memberikan dukungan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir untuk maju di Penyeleksian Presiden (Pemilihan presiden) 2024 kedepan.
Beberapa petani yang mengatakan diri sebagai relawan Petani Ganjar-Erick untuk Merah Putih Solo Raya atau relawan Petani Jarik Merah Putih Solo Raya ini menjelaskan, duet itu dapat tingkatkan kesejahteraan warga bila jadi pimpinan Indonesia seterusnya.

“Bapak Ganjar dan Bapak Erick Thohir telah bisa dibuktikan sebagai pimpinan perduli dan bekerja riil untuk warga terhitung beberapa petani. Kami percaya diri Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Erick Thohir dapat memakmurkan beberapa petani Indonesia bila diberi amanah sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia seterusnya,” kata Koordinator Petani Jarik Merah Putih Solo Raya, Lintang Kusumaningtias dalam info tercatat,

Figur Warga Solo Raya itu menerangkan kerja riil yang dipunyai oleh Ganjar-Erick untuk beberapa petani. Seperti Ganjar Pranowo yang mempunyai program Kartu Tani dan Badan Usaha Milik Petani (BUMP) yang bisa dibuktikan sukses.

Dalam pada itu, Erick Thohir mempunyai program khusus untuk beberapa petani jadi lebih sejahtera yaitu Silahkan Kita Majukan Usaha Rakyat (Makmur). Program ini memberi permodalan, pengiringan dan konsumen hasil pertanian dari beberapa petani di semua Indonesia.

Program Ganjar dan Erick Sukses Makmurkan Petani

Baik program Ganjar Pranowo dan Erick Thohir dipastikan oleh Lintang sudah sukses memakmurkan beberapa petani di Indonesia. Oleh karen itu, Ganjar Pranowo dan Erick Thohir dipastikan sebagai pimpinan pas menjadi pimpinan Indonesia seterusnya.

See also  Melihat Geliat Industri Halal Indonesia di IHYA 2022

Lintang memperjelas pemerintah Presiden Jokowi telah sukses menolong beberapa petani, karena itu diperlukan pimpinan yang hebat seperti Ganjar Pranowo dan Erick Thohir supaya hal itu dapat dilanjutkan.

“Presiden Jokowi sudah menunjukkan keterpihakannya ke kita beberapa petani sampai memperoleh hidup yang lebih bagus. Dibutuhkan penerus yang telah bisa dibuktikan dapat meneruskan keterpihakan ke beberapa petani seperti Bapak Presiden Jokowi. Penerus ini kita setujui bersama ialah Bapak Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo dan Bapak Menteri BUMN Erick Thohir,” tandas Lintang.

Check Also

Meresmikan Bendungan Tamblang Memiliki biaya Rp820 Miliar, Jokowi: Uangnya Banyak Sekali

Meresmikan Bendungan Tamblang Memiliki biaya Rp820 Miliar, Jokowi: Uangnya Banyak Sekali Presiden Joko Widodo atau …