Ridwan Kamil Kunjungi Kantor DPP Golkar

Ridwan Kamil Kunjungi Kantor DPP Golkar

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi Kantor DPP Partai Golkar di Anggrek Neli, Jakarta Barat. Kemungkinan besar pria yang dekat dipanggil RK itu masuk ke partai beringin.

Ridwan Kamil datang di Kantor DPP Partai Golkar sekitaran jam 16.50 WIB. Ia datang beberapa saat sesudah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tiba dan menegur mass media.

“Kelak Pak RK akan berjumpa saya dan barisan dan kami telah berbicara tugas Pak RK ke di depan,” papar Airlangga di lokasi.

Airlangga belum menguraikan banyak berkaitan status yang dikasih ke Ridwan Kamil selesai kelak dengan cara resmi dipublikasikan keanggotaannya di Partai Golkar.

“Ini hari menunjukkan, Golkar siapakah yang ingin masuk Golkar kita beri peluang, siapakah yang ingin jadi Calon legislatif Golkar kita berikan peluang,” kata Airlangga.

Ridwan Kamil tidak berbicara banyak ke mass media. Ia minta supaya menanti selesai tatap muka dilaksanakan bersama Airlangga.

“Kelak ya,” tutur Ridwan Kamil.

Nasdem Masalah Ridwan Kamil Masuk Golkar: Tidak Permasalahan, Kita Hargai
Ketua DPW Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa menghargai keputusan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk tergabung Partai Golkar. Dijumpai, Nasdem ialah pengusung RK saat Pilgub Jawa barat 2018 kemarin.

“Ya jika kita hargai pribadinya untuk tentukan opsi partainya. Itu kan haknya RK, ia ingin partai apa. Kita harus hargai karenanya hak individu, seorang tidak dapat diintervensi,” kata Saan pada reporter.

Saan mengatakan Nasdem tak pernah memaksakan supaya RK tergabung ke partai yang sempat mengangkatnya.

“Ke-2 ya kita sebagai partai pengusung kita tak pernah mengutamakan jika ia harus menjadi sisi dari partai pengusung, apa PKB, PPP, atau Nasdem. Hanya kan apa ya kita harus sama pahami dan menghargakan, tetapi tidak ada permasalahan untuk kami, katanya.

See also  Heru Budi Puji PAM Jaya Bangun Reservoir Komunal untuk Penuhi Keperluan Air Bersih Masyarakat Marunda

Nasdem, kata Saan, melepaskan RK untuk pilih masuk partai politik mana saja, dan tidak mempersoalkan apa saja. “Ya kita tidak ada permasalahan. Kita hargai saja,” tandas ia.

Ridwan Kamil Memutuskan Masuk Golkar
Awalnya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada akhirnya memilih untuk tergabung parpol.

Ridwan Kamil mengatakan dianya akan tergabung dengan Partai Golkar untuk bertanding di Pemilihan presiden 2024.

“Insya Allah ingin masuk Golkar sesaat lagi,” tutur Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil minta mass media menanti sekian hari saat sebelum informasi sah dia tergabung ke partai berlambang pohon beringin itu.

“Telah, kelak dikabari, esok lusa ada breaking news,” tandas Ridwan Kamil.

Check Also

Meresmikan Bendungan Tamblang Memiliki biaya Rp820 Miliar, Jokowi: Uangnya Banyak Sekali

Meresmikan Bendungan Tamblang Memiliki biaya Rp820 Miliar, Jokowi: Uangnya Banyak Sekali Presiden Joko Widodo atau …