Telkomsel Incar Angkatan Muda dan Korporasi

Telkomsel Incar Angkatan Muda dan Korporasi

Telkomsel konsentrasi memperkuat ekosistem untuk beberapa angkatan muda dan korporasi yang khusus bergerak dalam bidang kesehatan digital (health-tech). Pengokohan itu berbentuk aktivitas yang datang lewat virtual dalam saat yang lumayan panjang, mulai 3 November 2022 sampai Februari 2023.

Ada tiga program khusus yang digotong anak usaha Telkom Indonesia itu,

  • yakni Virtual Exhibition,
  • Virtual Sales Program,
  • dan Talkshow

sementara sebagai pembanding berada pada topik yang dijajakan. “Saya mengharap pengokohan ekosistem ini bisa buka semakin banyak peluang tumbuhnya digitalpreneurs (wiraswasta berbasiskan digital) prospektif dan mengakselerasi alih bentuk digital di bidang kesehatan yang berpengaruh pada kemajuan ekonomi digital nasional,” kata Direktur Khusus Telkomsel Hendri Mulya Syam, lewat pertemuan jurnalis virtual, Sabtu, 5 November 2022. Pada Virtual Exhibition, angkatan muda dan korporasi health-tech akan disuguhi ekosistem digital Telkomsel yang mencakup Telkomsel Enterprise, Telkomsel Orbit, FITA, Kuncie, Majamojo, Telkomsel Roli, Telkomsel MyAds, Telkomsel Digital Food Ecosystem (DFE), Skul.id, MSight sampai tehnologi jaringan broadband terkini Telkomsel 5G.

Lalu, Virtual Sales Program, beberapa pengunjung bisa beli beragam produk dan service Telkomsel sama sesuai keperluan, seperti Telkomsel Orbit, bermacam penawaran paket menarik, sampai service 5G agar bisa rasakan beragam faedah keringanan yang didatangkan Telkomsel. Sementara, lewat Talkshow, Telkomsel mendatangkan beberapa pegiat, pakar, sampai pemengaruh untuk share pengetahuan, pengalaman, dan beragam anjuran berkaitan langkah mendapati kesempatan, memaksimalkan sosial media, membuat taktik supaya startup bisa berkembang, tingkatkan pasar games di Indonesia, sampai memberikan dukungan digitalisasi ekosistem di bidang kesehatan lewat pendayagunaan tehnologi.

 

See also  Bank DKI Catatkan Kinerja Positif, Keuntungan Bersih Rp 726 miliar

Check Also

Gerindra-PKB Masih tetap Ingin Dirikan Sekber di tengah Rumor Perjodohan Prabowo-Ganjar

Gerindra-PKB Masih tetap Ingin Dirikan Sekber di tengah Rumor Perjodohan Prabowo-Ganjar Dalam kurun waktu dekat …