Tindakan 1010 di Patung Kuda Buyar, Lantas Lintasi ke Istana Kembali Normal

Tindakan 1010 di Patung Kuda Buyar, Lantas Lintasi ke Istana Kembali Normal

Tindakan 1010 di massa Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) di Patung Kuda, Jakarta Pusat, sudah buyar. Lantas lintasi di Patung Kuda ke Istana dibuka lagi.
“Telah buyar. Keadaan aman dan teratasi,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dikontak.
Sudah tidak terlihat massa pengunjuk rasa disekitaran Patung Kuda.Lalu lintas di Jalan Merdeka Barat dibuka kembali.

Kendaraan ke arah dan dari arah Istana Negara sudah dapat lewat di Jalan Merdeka Barat. Arus jalan raya disekitaran Patung Kuda terlihat ramai lancar, walau arah dari Istana Negara terlihat sedikit padat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin menjelaskan demonstrasi ini hari berjalan mulus. Tetapi ia sayangkan ada massa yang lakukan demo di bundaran Patung Kuda hingga semakin banyak lalu lintas yang mau tak mau diarahkan.

“Alhamdulillah jalan secara lancar, cuma memang kembali sayang itu melakukan aktivitasnya di bundaran Patung Kuda hingga mau tak mau semakin banyak arus jalan raya yang diarahkan,” kata Komarudin saat dikontak.

Awalnya dijumpai, Tindakan 1010 massa Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) gelar demonstrasi di Patung Kuda, Jakarta Pusat.Lalu lintas ke Istana Merdeka ditutup sore hari ini.

“Demonstrasi sekarang ini ada dari 2 komponen warga, yaitu GNPR dan massa pekerja. Tuntutannya masih berkaitan peningkatan BBM,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Arus jalan raya di lokasi sempat ditutup karena ada tindakan massa.

 

See also  Kasus Tembok MTsN 19 Jakarta Ambruk Naik ke Tahapan Penyidikan

Check Also

Kementerian PUPR Membangun jaringan Sistem Penyediaan Air Minum di Lombok, Nilai Proyek Rp 30,8 Miliar

Kementerian PUPR Membangun jaringan Sistem Penyediaan Air Minum di Lombok, Nilai Proyek Rp 30,8 Miliar …