YouTube Akan Kasih Username Baru ke Pemakai

YouTube Akan Kasih Username Baru ke Pemakai

Basis share video YouTube akan memberi username baru ke beberapa pemakainya yang seperti TikTok. Apa akan memengaruhi viewers?
Semua pemakai YouTube selekasnya memperoleh langkah baru untuk mengenali diri sendiri.

Perusahaan umumkan ‘handles’ sebagai langkah baru untuk pembikin content untuk mengenali aliran mereka dengan pola @username.

Username ini bermanfaat untuk memudahkan berhubungan di YouTube Shorts, halaman aliran, dalam deskripsi video, di kotak kometar, dan ada banyak kembali, yang menurut YouTube akan mempermudah pembikin content untuk mencapai penonton dan tingkatkan visibility.

Tiap pemakai YouTube akan mempunyai handles unik yang berjalan di semua basis, dimulai dari halaman aliran sampai YouTube Shorts, kompetitor TikTok.

“Kami ingin pastikan content inisiator bisa membuat identitas yang unik seperti content mereka, sekalian memberi keyakinan ke penonton jika mereka berhubungan dengan pembikin content favorite mereka,” kata YouTube dalam situsnya.

Walau begitu, pembikin content tetap mempunyai nama aliran, tapi handles akan mempunyai potensi kurangi account peniru.

YouTube akan mengeluarkan handles dengan bertahap mulai minggu ini dengan memberitahu pemakai saat feature itu akan berguling di account masing-masing.

Dengan begitu sebagian orang akan mengeklaim kepunyaannya saat sebelum lainnya, berdasar laporan Tech Crunch.

Bila pemakai sudah membuat URL yang dipersonalisasi untuk aliran mereka, itu bisa menjadi handles standar pemakai, bukannya dapat diganti sesudah gantian mereka berguling.

YouTube menjelaskan akan mengeluarkan pemberitahuan berdasar beberapa faktor seperti kedatangan keseluruhnya di basis, jumlah konsumen setia, dan pemberitahuan aliran itu aktif.

YouTube mengeklaim dengan feature handles ini dapat menjadi dorongan yang dibutuhkan untuk pembikin content yang tidak berada di YouTube untuk tergabung dengan basis atau mengurus account mereka.

See also  Referensi TGIPF Kanjuruhan Supaya Ketua umum PSSI Mundur dari Kedudukan

Hal tersebut karena umumnya pemakai memerlukan 100 ataupun lebih konsumen setia untuk membikin URL khusus.

Diambil The Verge, tambahan handles dipandang bawa YouTube lebih searah dengan TikTok seperti perusahaan melipatgandakan investasinya ke Shorts.

Bulan kemarin, YouTube umumkan akan bawa monetisasi ke Shorts, biarkan pembikin content memperoleh 45 % dari penghasilan iklan.

YouTube menambah penyempurnaan seperti watermark Shorts sebagai pertanda bila content diupload di basis lain, dan alat untuk memakai video yang lebih panjang dalam YouTube Short.

 

Check Also

Gerindra-PKB Masih tetap Ingin Dirikan Sekber di tengah Rumor Perjodohan Prabowo-Ganjar

Gerindra-PKB Masih tetap Ingin Dirikan Sekber di tengah Rumor Perjodohan Prabowo-Ganjar Dalam kurun waktu dekat …